Game The Sims 4 Memberikan Pembaruan pada Warna Kulit - IDS Digital College

Game The Sims 4 Memberikan Pembaruan pada Warna Kulit

Apakah kamu salah satu penggemar game The Sims? The Sims 4 akan melakukan pembaruan pada versi PC pada tanggal 6 oktober dan tanggal 10 pada versi konsolnya. Ini bertujuan untuk menangani masalah warna kulit gelap yang ada di The Sims 4.

 

Developer The Sims 4, Electronic Arts telah berjanji untuk menambahkan lebih banyak warna kulit dan style rambut di dalam game. Hal ini dilakukan setelah mendengar feedback dari para fans yang mengatakan bahwa di dalam game hanya ada sedikit pilihan untuk karakter Sims yang menggunakan warna kulit gelap dan telah gagal mempresentasikan keseluruhan keragaman warna manusia. Ini merupakan permasalahan yang harus dicatat untuk game seperti The Sims, dimana mereka memberikan para pemain kesempatan untuk membuat simulasi karakter mereka di kehidupan nyata.

 

Selain itu tim pengembang juga berjanji akan menghadirkan lebih dari 100 pilihan warna kulit terbaru ke dalam game, dengan fokus utama pada warna kulit yang lebih gelap. Game akan memberikan akses kepada pemain untuk memodifikasi karakter dengan banyak pilihan, seperti make up section, untuk memberi pemain penyesuaian yang lebih luas. Modifikasi ini diharapkan dapat diluncurkan pada bulan desember nanti bersamaan dengan dua gaya rambut yang disempurnakan dari dasar game.

 

The Sims 4 adalah sebuah game simulasi yang berpusat pada kehidupan sehari-hari, namun bukan berarti hanya fokus pada kegiatan realita dalam dunia simulasi game itu saja. Sebagai contohnya, banyak fans dan pemain yang sangat senang selama Gamescom Opening NIght Live yang memberitahukan bahwa game tersebut akan meluncurkan ekspansi Star Wars.The Star Wars Journey To Batsu Game Pack ditayangkan awal bulan ini, namun telah ada spoiler tentang ini pada tahun lalu saat game ini memperkenalkan bagian dekorasi unik yang meniru model Baby Yoda dari The Mandalorian.

 

Untuk meyakinkan fans bahwa The Sims sedang mendedikasikan diri untuk memperluas representasinya. Mereka mengumumkannya melalui blog dengan postingan bahwa tim akan berkonsultasi dengan partner external, termasuk anggota komunitas yang beragam, dan masih banyak detail yang akan diumumkan segera.

 

Meskipun EA terlihat lambat dalam menanggapi kekhawatiran pemain tentang representasi The Sims 4 yang tidak merata, namun mereka telah mengambil langkah tanggung jawab yang tepat dengan memperbaiki masalah dengan serius.

 

Komunitas The Sims 4 tidak hanya beragam namun juga luas dan tersebar di berbagai belahan penjuru dunia. Menurut laporan terbaru menyatakan bahwa game tersebut telah menarik lebih dari 30 juta pemain. EA juga secara tegas menggunakan narasi The Sims sebagai tempat bagi para pemain untuk menjadi diri mereka sendiri, jadi ini akan membuat banyak orang merasa senang dengan langkah pengembang untuk memastikan realitas dalam game simulasi ini terjaga sesuai dengan pesan narasi yang mereka sampaikan. Semoga pembaruan kali ini membuat jutaan pemain dan fans merasa terwakili ya!

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat