STMIK Bidakara Sebuah Sekolah Tinggi Yang Diincar Para Calon Mahasiswa Baru

STMIK Bidakara merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bidakara. Sesuai dengan namanya, sekolah ini adalah salah satu universitas yang berlokasi di Jalan Kalibata Tengah Nomor 35A, Kalibata, Pancoran, RT.11/RW.7, Jakarta Selatan. Universitas ini berdiri pada taggal 12 April 2007 yang terus berkembang dan maju hingga sekarang dengan jumlah mahasiswa dan dosen yang selalu bertambah.

STMIK Bidakara telah meluluskan banyak mahasiswa dan mahasiswinya dan berhasil mengaplikasikan pengetahuan serta kemampuannya untuk bersaing di perusahaan lokal maupun asing. Perlu diketahui bahwa STMIK Bidakara memiliki dua program studi yaitu, program studi Sistem Informasi dan program studi Teknik Informatika yang menyediakan kelas regular dan juga kelas non regular atau karyawan.

Untuk Anda yang memiliki minat kuliah di jurusan teknik informatika dan juga sistem informasi, STMIK Bidakara bisa menjadi tempat belajar yang tepat untuk Anda. Karena STMIK Bidakara merupakan salah satu STMIK informatika terbaik di Indonesia. STMIK ini khusus untuk yang ingin mengambil Strata 1 atau bagi yang mau melanjutkan kuliah setelah mengambil Diploma 3. Proses pendaftarannya sangat mudah, berikut ini Anda bisa melakukannya.

Pendaftaran Kuliah Secara Langsung

STMIK jurusan teknik informatika dan sistem informasi ini memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendaftar menjadi salah satu mahasiswa di sana. Untuk pendaftaran secara langsung, Anda bisa membeli formulir pendaftaran di STMIK Bidakara yang bertempat di Kalibata, Jakarta Selatan. Isi formulir pendaftaran tersebut di rumah Anda dengan melengkapi beberapa hal. Setelah berhasil, Anda bisa mengembalikan formulir pendaftaran langsung ke STMIK Bidakara beserta melakukan cicilan pembayaran.

Pendaftaran Kuliah Secara Online

Lebih mudah lagi dengan menggunakan online bagi yang memiliki koneksi internet. Calon mahasiswa wajib mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh STMIK Bidakara secara lengkap. Kemudian, calon mahasiswa yang telah mengisi formulir pendaftaran tinggal menunggu konfirmasi dari pihak STMIK Bidakara. Jika sudah mendapatkan konfirmasi Anda bisa mempersiapkan biaya yang harus Anda bayarkan atau bisa juga mencicil.