Cara Mudah Untuk Bisa Masuk Menjadi Bagian Dari Jurusan Teknik Informatika Terbaik

Anda tertarik dengan ilmu komputer? Bingung mencari kampus yang sesuai dengan minat Anda? Buat Anda yang sedang mencari kampus komputer terbaik, carilah informasi mengenai STMIK Bidakara. STMIK adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer. Sekolah Tinggi yang bernama Bidakara ini berada di Jakarta Selatan.

Buat Anda yang ingin mendapatkan sekolah tinggi jurusan teknik informatika terbaik dan sistem informasi, pilihan yang tepat untuk mencari informasi mengenai Bidakara. Karena Anda akan mendapatkan itu semua di Bidakara. Bagaimana cara mendaftar di Sekolah Tinggi Bidakara? Inilah cara-caranya.

Syarat Yang Dibutuhkan

Untuk mendaftar menjadi bagian dari sekolah teknik informatika terbaik dan sistem informasi di Sekolah Tinggi Bidakara, berikut ini syarat-syarat yang harus Anda lengkapi bersamaan dengan form pendaftaran mahasiswa baru:

·Usia pendaftar minimal 17 tahun dengan pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat.

·Tidak buta warna, sehat jasmani, dan rohani.

·Mengisi form pendaftaran yang disediakan.

·Menyiapkan foto diri 2x3, 3x4, dan 4x6 dengan masing-masing 4 lembar.

·Membayar biaya pendaftaran dan perkuliahan yang telah ditentukan.

·Fotokopi akte kelahiran, kartu keluarga, ijazah terakhir yang sudah dilegalisir, ktp, surat kelulusan, raport terakhir, dan sertifikat-sertifikat yang dimiliki.

Cara Pendaftaran

Untuk mendaftarkan diri Anda di Sekolah Tinggi Bidakara, cukup mudah. Ada dua cara yang dilakukan, yaitu melalui pendaftaran langsung dan juga pendaftaran online. Untuk bisa masuk ke universitas jurusan teknik informatika dan sistem informasi ini, Anda bisa langsung mengunjungi sekolah tinggi yang ada di Jakarta Selatan, atau bisa langsung mengunjungi website resmi Sekolah Tinggi Bidakara.

Anda harus mempersiapkan syarat-syarat yang dibutuhkan dan kumpulkan bersamaan dengan formulir pendaftaran. Untuk pendaftaran langsung, semua persyaratan bisa Anda kumpulkan di tempatnya. Sementara, untuk pendaftaran online, Anda bisa mengupload semua berkas yang dibutuhkan dan menunggu konfirmasi dari pihak Sekolah Tinggi Bidakara. Anda bisa memilih sesuai dengan kemudahan yang diberikan.