Financial Aid - IDS Digital College

FINANCIAL AID

IDS Digital College berkomitmen untuk menyajikan pendidikan tinggi yang bermutu bagi semua kalangan yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke Strata 1 (S1) dalam bidang Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

Selain menawarkan beasiswa akademik dan non-akademik bagi calon murid, IDS Digital College juga menjalin kerja sama dengan perusahaan Fin-Tech untuk pendanaan biaya kuliah yang dapat dicicil hinga 24 bulan.

Dana Cita adalah penyedia pinjaman pendidikan terjangkau untuk perguruan tinggi, kursus, sertifikasi, dan pelatihan. Melalui proses pengajuan yang mudah dan cepat, setiap pelajar bisa mendapatkan pinjaman hingga 100% pembiayaan tanpa agunan. Dana Cita memiliki misi untuk menurunkan kendala dan kesenjangan pembiayaan untuk seluruh anak muda Indonesia bisa menggapai cita-cita.

The right education is a fresh start for a better future. However, we understand that education costs can be barrier to thrive. Therefor, the education loan provide by KoinPintar can be the right solution by proving you the chance to develop your self potential. Join the KoinPintar borrower network and build the Indonesian Smart Generation.

CICIL (cicil.co.id) adalah sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial. Tujuannya adalah memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa. Karena lembaga pembiayaan konvensional membutuhkan sejarah kredit atau pendapatan minimum sebagai syarat pengajuan pinjaman, fasilitas pembiayaan mahasiswa sangat terbatas.

Tidak hanya sekedar cicilan pada awal masa perkuliahan. Bersama dengan DANAdidik, IDS Digital College menawarkan pendanaan biaya kuliah. Dimana kuliah mahasiswa akan dibayarkan terlebih dahulu oleh DANAdidik, kemudian mahasiswa boleh memilih jangka waktu cicilan hingga 48 bulan.

Cicilan juga dapat dimulai ketika mahasiswa telah mendapatkan pekerjaan tetap, sehingga tidak menjadi beban ketika mahasiswa tersebut menyelesaikan tugas akhirnya.

Information:

  • Next Intake: September 2020
  • Admission Test: hello@ids.ac.id

Persyaratan:

  • Lulusan SMA / SMK/ MAN dan sederajatnya
  • Lulus Tes Seleksi Masuk


WhatsApp chat