History - IDS Digital College

Evolusi IDS Digital College

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indo Daya Suvana (STMIK IDS Digital College) adalah institusi pendidikan ilmu komputer dengan gelar Strata 1 (S1) yang berfokus pada pengembangan skill yang relevan dalam dunia Informasi Teknologi (IT). IDS Digital Teknologi mempersiapkan mahasiswa kami untuk memenuhi tuntutan lapangan kerja dalam era Disrupsi Teknologi melalui 3 area pengembangan sumber daya manusia:

  1. International Partnership & Curriculum
    IDS Digital College berkolaborasi dengan PSG School of Technology, India – sebagai salah satu Universitas IT terbaik di Asia – membangun kurikulum bertaraf internasional yang siap untuk membimbing mahasiswa kami menjadi seorang profesional IT dalam persaingan global.
  2. Founded by Technology Entrepreneurs & Reputable Venture Capitalist
    IDS Digital College didirikan oleh para founder bidang teknologi dan Venture Capitalist seperti Andi S. Boediman – Ideosource, Steve Christian – Kapanlagi.com dan William Henley – Indosterling yang sudah membantu lebih dari 80 Startups di Indonesia & manca negara. Dengan nilai investasi lebih dari 200 juta dollar di berbagai industri startups, kampus IDS Digital College siap untuk membimbing mahasiswa kami untuk memiliki jiwa kewirausahaan (Entrepreneurship) yang mengedepankan kreativitas & inovasi.
  3. Real World Assignment
    Didukung oleh profesional / pelaku industri, institusi pendidikan internasional, institusi sertifikasi swasta maupun pemerintahan, lulusan IDS Digital College merupakan sumber daya manusia (SDM) terdepan dan siap menoreh prestasi dalam dunia profesional. Metode penugasan yang mendekati praktik kerja riil merupakan.
  4. Direct Access to Businesses for Career & Entrepreneurial Development
    Dengan lebih dari 80 startups dalam jaringan IDS Digital College dan lebih dari 300 lowongan perbulan, Mahasiswa siap untuk ditempatkan dan dibimbing karir maupun jiwa kewirausahaan. Pelatihan – pelatihan yang bersifat non-formal diberikan pada mahasiswa IDS Digital College dalam memenuhi kualifikasi kerja dari rekan – rekan startups dan korporasi kami sehingga mahasiswa akan siap terjun ke dunia kerja dengan skill yang relevan.


WhatsApp chat