Landing Page Sosmed - IDS Digital College

IDS Digital College Intake 2020

Submit the Form Now & GET IDR 500.000 Voucher / FREE Placement Test

HUBUNGI KAMI


YUK KULIAH DI IDS

Kesempatan Magang Di Startup Favorit

Mahasiswa IDS Digital College memiliki kesempatan magang di industri startup favorit untuk mulai membangun relasi dengan pelaku industri profesional.

Peluang Kerja di Startup Bergengsi

IDS Digital College didirikan oleh founder bidang teknologi dan Venture Capitalist seperti Andi Boediman – Ideosource, Steve Christian – Kapanlagi.com dan William Henley – Indosterling yang sudah membantu lebih dari 80 startups di Indonesia & mancanegara. Mahasiswa IDS Digital College memiliki kesempatan bimbingan karir dan pelatihan formal & non-formal dalam memenuhi kualifikasi kerja dan penempatan kerja pada rekan-rekan di industri startups dan korporasi

Kurikulum International dari India (original version)

IDS Digital College membangun kurikulum bertaraf internasional yang siap untuk membimbing mahasiswa menjadi seorang profesional IT dalam persaingan global.  Dalam proses pembelajaran IDS berkolaborasi dengan PSG School Of Technology, India – sebagai salah satu Universitas IT terbaik di Asia. Mahasiswa IDS juga akan menjalankan Project Gabungan dengan Mahasiswa PSG College of Technology.

Dosen IT Professional dari Industri dan Start up

Dosen  IDS | International Design School  adalah praktisi aktif yang telah berpengalaman di dunia profesional Industri dan Startup. Dalam proses pembelajaran pengajar akan membagi pengalaman dan keahliannya kepada mahasiswa untuk memasuki industri profesional.

PEMINATAN IDS DIGITAL COLLEGE

Mobile Apps & Games Development S1
Melalui program studi Teknik Informatika – Mobile Apps and Games Development, IDS Digital College siap membimbing calon mahasiswa baru dengan kurikulum yang berdasarkan praktik dan pengerjaan proyek sehingga setiap siswa dapat belajar dan bekerja dalam kondisi nyata di industri. Mobile Apps and Games Development merupakan peminatan dengan tingkat lapangan kerja yang terbesar dalam dunia IT saat ini.

Cyber Security S1
Program studi Cyber Security berfokus kepada Teknik Pengamanan dan Proteksi dalam dunia maya yang mencakup perancangan, pengujian sistem, teknik pertahanan dari cyber attack hingga teknik meretas (Hacking) yang etikal (sesuai hukum). Cyber Security merupakan salah satu peminatan yang sangat interaktif dikarenakan tuntutan skill harus memenuhi kondisi riil dalam dunia peretasan. Kreativitas dan problem solving mahasiswa Cyber Security akan menjadi salah satu ruang pengembangan skill Cyber Security Mahasiswa.

Software Engineering S1
Software Engineering adalah program studi yang mempelajari prinsip dan teknik untuk mendesain perangkat lunak dari sisi fungsional, efektifitas dan menangani kompleksitas pembangunan sebuah sistem yang relevan dengan era transformasi digital ini. Prospek karir Software Engineering menjangkau seluruh bidang Industri seperti media, komunikasi, finansial, kesehatan, manufaktur, sistem keamanan, distribusi hingga pemerintahan.

Hubungi Kami

ALUMNI IDS

[smartslider3 slider=”4″]


WhatsApp chat