Our People - IDS Digital College

OUR PEOPLE

“Say ‘Hello’ when you see us on campus.”

ANDI BOEDIMAN

Ketua Pembina Yayasan

Andi Boediman adalah founder dari Ideosource dan Ideosource Entertainment yang berinvestasi pada startups dan industri perfilman. Beliau juga yang mendirikan IDS | International Design School dan IDS Digital College. Melalui Ideosource, Beliau telah membantu dan mendanai lebih dari 40 Startups. Saat ini merupakan komisioner dari Bhineka.com, salah satu B2B e-commerce terbesar di Indonesia. 

WILLIAM HENLEY

Ketua Dewan Penyantun Yayasan

William Henley adalah founder dari  IndoSterling Capital sejak tahun 2011 sebagai perusahaan inti yang berinvestasi pada berbagai sektor industri seperti Capital Markets, Technology, Media, Consumer Goods, Retail & Distribution. Beliau terus berjuang untuk  CONTINUOUS INNOVATIONS tercipta dalam dunia Indonesia’s Financial & Capital Markets Ecosystem, salah satunya dimulai dengan sistem pendidikan yang menghargai inovasi.

STEPHEN NG

Ketua Pengurus Yayasan

Stephen Ng memiliki jiwa untuk membangun pendidikan yang sangat besar. Pada tahun 2002, Beliau mendirikan Imago – sebuah sekolah periklanan (advertising) pertama di Indonesia. Hanya dalam kurun waktu 2 tahun, Imago diusung sebagai sekolah advertising terbaik di Asia Tenggara. Tahun 2008, Imago menjadi satu satunya sekolah yang meraih Bronze Medal dalam penghargaan bergengsi  The One Show award.

GEORGE ERLANGGA SIREGAR, SE.Ak.

Ketua Senat STMIK IDS

George merupakan CEO dari Kapital Akar Nuswantara dan pengusaha yang memulai karirnya sebagai seorang profesional di berbagai bidang usaha dan industri. Beliau juga merupakan seorang angel investor untuk beberapa perusahaan rintisan berbasis teknologi atau startups yang mempunyai dampak sosial bagi masyarakat. Sebagai salah satu pemilik inkubator, beliau fokus untuk mengembangkan startup di luar pulau Jawa, khususnya Sumatera dan sekitarnya untuk diangkat ke tingkat nasional dan internasional. George juga merupakan konsultan dan praktisi periklanan yang membantu kementrian dalam meningkatkan ekosistem dunia startup.

GILES BROOKER

Academic Adviser

Giles Brooker adalah founder dari Giles Brooker Group – yang merupakan Institusi yang membantu pengembangan program pada institusi pendidikan yang berbasis di New Zealand. Giles Brooker Groups telah membantu banyak sekolah di New Zealand, Singapore, India, dan Indonesia untuk menjembatani kurikulum dan membantu mahasiswa mendapatkan kualifikasi internasional serta pengalaman belajar internasional.

IRENE HASIAN, M.KOM

Ketua STMIK IDS

Irene Hasian memiliki pengalaman dalam mendidik dan memimpin sekolah tinggi selama 19 tahun dimulai dari tahun 2000. Memulai karirnya sebagai Dosen di STMK Trisakti, beliau menjadi Wakil Ketua Bidang Akademik di STMK Trisakti pada tahun 2015. Saat ini, fokus beliau adalah membangun IDS Digital College untuk menjadi salah satu institusi pendidikan IT terdepan di Indonesia.


WhatsApp chat