5 Startup Delivery Makanan Sehat yang Cocok untukmu Selama PSBB - IDS Digital College

5 Startup Delivery Makanan Sehat yang Cocok untukmu Selama PSBB

Hari gini ada lagi yang namanya nggak bisa sarapan, makan siang, atau makan malam hanya karena terlalu sibuk atau mager. Meski kamu lagi malas masak pun, masih bisa makan makanan favorit dengan cara praktis yaitu lewat aplikasi.

 

Mulai makanan berat, jajanan, desert, minuman hits, hingga western food, semua bisa dibeli secara online lewat aplikasi. Apalagi di masa PSBB ini kamu sangat dibatasi perihal dine in di restoran, Hadirnya startup kuliner bisa menjadi solusi yang tepat.

 

Beberapa startup yang bergerak dibidang kuliner ini juga ada loh yang mengkhususkan menu makannya sebagai menu makanan sehat sehingga kamu yang concern dengan kesehatan tetap bisa konsumsi makanan sehat dengan cara aman. Ini loh 5 daftar startup yang bisa  delivery makanan sehat!

 

 

1. PasarMinggu

 

Startup satu ini merupakan penyedia layanan pesan antar bahan makanan pokok, seperti sayur, buah, ikan dan daging segar, hingga bumbu dapur. Untuk menjaga kesegarannya, kamu biasanya akan diarahkan untuk memesan sehari sebelumnya dan pesanan akan dikirim keesokan harinya. Selain menjual bahan makanan pokok, PasarMinggu juga menyediakan banyak jajanan pasar dan lauk yang sudah jadi, tentunya semuanya makanan yang sehat. Untuk saat ini, layanan ini hanya tersedia di seluruh Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

 

 

2. BlekRos Diet

 

Jika kamu ingin diet dengan makanan sehat selama PSBB ini, kamu bisa coba menu DIet Mayo Clinic dari BlekRos Diet. Menggunakan menu makanan yang beragam kamu nggak akan merasa bosan selama menjalani diet 13 hari itu, sekaligus kamu juga bisa menurunkan berat badanmu sebanyak 3-8 kilo per 13 harinya. Selain program diet, startup ini juga menawarkan program Maintenance bagi kamu yang ingin menjaga berat badan setelah sukses melakukan program diet.

 

 

3. BerryKitchen

 

Berawal dari hobi mencicipi berbagai makanan dari berbagai restoran yang ada, sang founder Cynthia Tenggara merasa telah banyak menghabiskan banyak uang yang ternyata menurutnya nggak setara dengan kualitas makanan yang di dapatkan. Karena itulah dia memutuskan untuk mulai masak sendiri dan berusaha mengembangkan bisnis ini. BerryKitchen memiliki tiga jenis madu dimana ada menu untuk makan siang, bento untuk acara atau event tertentu, dan snack untuk makanan ringan. nggak hanya itu, bagi kamu yang ingin mencoba memasak sendiri di rumah sudah ada menu Ready to Cook yang bisa kamu pilih.

 

 

4. HappyFresh

 

Ini merupakan salah satu startup makanan sehat yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Dimana dia juga sudah memiliki cabang di negara lain seperti Thailand dan Malaysia. Bagi kamu pecinta belanja online, nama ini mungkin sudah nggak asing lagi. Karena perusahaan startup penyedia layanan belanja kebutuhan pokok ini merupakan perusahaan pertama yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok dan sehari-harinya cukup lewat aplikasi mobile atau situs web. Waktu pengemasan dan pengantaran juga nggak membutuhkan waktu lebih dari 1 jam. Karena itulah, HappyFresh andalan banyak orang.

 

 

5. BalckGarlic

 

Sebagai seorang putri dari tokoh kuliner Nusantara William Wongso, Olivia Wongsa nggak ingin kalah dengan yang lainnya. Olivia membuat bisnis startup untuk menu makanan sehat ini sejak tahun 2015 lalu. Layanan yang diberikan adalah delivery bahan makanan segar dari industri lokal dengan takaran untuk porsi tunggal atau duo, dengan mengikuti panduan yang disediakan. Bisnis ini menargetkan orang-orang yang tinggal di apartemen namun nggak ada waktu dan nggak bisa mengukur takaran yang tepat tentang bahan masakan yang sehat dan mudah.

 

Mau bikin startup sendiri? Ambil program ekstensi D3 ke S1 di IDS Digital Collage aja!

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat