Aplikasi Mobile Paling Absurd di Playstore - IDS Digital College

Aplikasi Mobile Paling Absurd di Playstore

Zaman sekarang tak perlu download aplikasi hape dengan kapasitas besar dari web yang entah dari mana. Pasalnya beda dengan dulu, semua yang anda butuhkan sudah ada di playstore dan tak perlu kerepotan. Tinggal buka aplikasi yang otomatis tersedia di hape anda itu, baik game atau perangkat lainnya bisa ditemui.

Sekarang banyak banget aplikasi di play store yang bermuncula , dengan kecanggihan masing-masing aplikasi dan kegunaan masing-masing aplikasi. Terkadang juga ada aplikasi yang tidak jelas akan kegunaannya. 

Selain menawarkan ribuan aplikasi bermanfaat, ternyata Google Play juga memiliki ribuan aplikasi yang fungsi dan manfaatnya agak nyeleneh alias gak jelas. Gak cuma satu atau dua, ternyata aplikasi nyeleneh itu jumlahnya banyak banget lho di Google Play store, salah satunya itu adalah 

Fart Sound

Dari namanya saja aplikasi ini sudah sangat nyeleneh, begitu juga dengan fungsinya. Jadi, aplikasi ini kabarnya bisa mengeluarkan suara kentut.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat bercandaan ketika sedang kumpul dengan teman-teman. Berniat meng-instalnya?

Crack My Screen

Aplikasi nyeleneh terakhir yang masuk daftar kami adalah Crank My Screen. Aplikasi ini fungsinya memang random banget. 

Bayangkan, aplikasi ini bisa bikin layar smartphonemu jadi pecah alias retak-retak. Padahal sebenarnya layar smartphonemu normal-normal saja.

Shoot Your Ex

Aplikasi nyeleneh selanjutnya yang mungkin bisa kamu temui di Google Play adalah Shoot Your Ex. Aplikasi berbentuk games satu ini sangat pas buat kamu yang baru saja patah hati.

Soalnya, kamu bakal diminta memanahkan senjata atau mengebom karakter mantanmu di games ini sebanyak-banyaknya sampai kamu dapat skor tertinggi.

iBeer FREE

Aplikasi nyeleneh selanjutnya yang ada di Google Play adalah iBeer FREE. Aplikasi ini kabarnya bisa bikin kamu mencicipi bir tanpa perlu takut dosa. Kok bisa?

Jadi, aplikasi ini akan memberikanmu semacam simulasi yang menyerupai sebuah gelas dengan bir. Kamu bisa memilih bir apa yang ingin kamu cicipi dengan bunyi blurp ketika kamu meneguknya secara perlahan. Nyeleneh banget kan?

Ghost Radar Ultimate Prank

Seperti namanya, aplikasi ini katanya berguna untuk mendeteksi makhluk gaib yang ada di sekitarmu. Meski pada kenyataan, ‘hantu’ yang dideteksi dan terekam di aplikasi adalah prank alias becandaan belaka.

Yah, kalau kamu ingin menakut-nakuti saudara atau teman dengan cerita makhluk gaib maka bisalah pakai aplikasi satu ini.

iVibe Massager Lite

Aplikasi ini kabarnya bikin kamu bisa merasakan sensasi pijatan yang sesungguhnya. Jadi, aplikasi bakal memanfaatkan sensor getar yang tertanam pada smartphonemu untuk memberikan pijatan di beberapa anggota tubuh.

Namun guys, gak usah berharap dapat pijatan yang mantap dengan aplikasi ini. Soalnya, dengan memanfaatkan getaran saja maka pijatan gak bakal kerasa deh! Mending langsung ke panti pijat saja.

Yo

Kamu pasti bakal kaget kalau tahu apa fungsi aplikasi satu ini. Ya, aplikasi satu ini fungsinya adalah mengirim pesan bertulis “Yo” ke daftar kontakmu.

Gak ada kalimat atau kata lain yang bisa dikirim oleh aplikasi ini. Hanya “Yo” saja!

Minuman soda dan merokok mobile yang kini bisa dilakukan

Netizen yang sempat melakukan scroll-scroll mencari aplikasi menarik, tentunya pernah melihat yang app yang satu ini. Bagaimana tidak, pasalnya di beberapa jajaran aplikasi itu ada yang unik dan menarik .

Apalagi kalau bukan beberapa aplikasi minum dan merokok secara mobile. Tapi jangan membayangkan kalau rokok atau pun soda yang diminum bisa benar-benar dirasakan oleh lidah.

Yang ada malah hanya gambar dan suaranya saja seolah-olah kita benar-benar menikmatinya. Alhasil jangan kaget kalau baca kolom komentarnya pasalnya kalau gak isinya hujatan ya sarkasme yang bikin ngakak siapapun yang lihat. Mau bagaimana lagi, jadi bingun sebenarnya apa faedahnya.

Mau daya tambahan, pakai panel surya online

Percaya gak kalau ternyata di playstore adalah loh aplikasi yang bisa menambah daya tambahan buat ponsel anda. Yup benar, beberapa aplikasi semacam ini banyak ditemui dan terkadang berbintang lima. Aneh bukan, padahal hape anda tidak memiliki panel surya tapi bisa isi daya.

Usut punya usut, aplikasi semacam ini sebenarnya hanya guyonan saja, alias hanya tampilannya saja seolah-olah mengisi daya pakai sinar matahari. Pun demikian kenapa ratingnya sangat tinggi dan banyak komentar positif ya kebanyakan adalah sebuah sarkas untuk developer dari aplikasi ini sendiri. Lah kalau tambah daya hape hanya dengan modal aplikasi saja, buat apa ada charger dan power bank.

Beberapa aplikasi yang seperti diatas mungkin sempat bikin kesel sendiri bagi orang yang tidak tahu. Namun sejatinya memang aplikasi itu hanya untuk guyonan saja dan menampilkan visual saja. Ya bagaimana pun meskipun bikin ngakak, kita hargai ide kreatifnya.

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.


WhatsApp chat