Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang - IDS Digital College

Wow, 6 Aplikasi ini Ternyata Bisa Hasilkan Uang Loh!

Ada berbagai aplikasi yang saat ini tersedia di androidmu. Setiap aplikasi memiliki tujuannya tersendiri. Mulai dari aplikasi media sosial, aplikasi olahraga hingga ada aplikasi penghasil uang.

Kian lama teknologi semakin maju, berkembangan aplikasi begitu pesat. Hanya melalui aplikasi saja uang bisa mengalir dengan begitu mudah.

Aplikasi tersebut akan menghasilkan uang dengan meminta pengguna untuk melakukan suatu hal atau sebuah misi. Bila kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut, kamu akan menerima sejumlah poin. Dimana poin tersebut bisa ditukar dengan uang.

Nyatanya, aplikasi-aplikasi tersebut cukup banyak tersedia pada toko aplikasi resmi yaitu Play Store dan App Store. Bila kamu tidak ingin repot mencari jenis aplikasinya, kamu tinggal memasukkan kata kunci ‘Aplikasi Penghasil Uang’.

Aplikasi seperti ini ternyata cukup menyita perhatian banyak orang dan populer. Bahkan, salah satu aplikasi penghasil uang ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Apabila kamu ingin melakukan hal yang serupa, alangkah lebih baiknya mengecek terlebih dahulu rating dan komentar pada aplikasi tersebut. Nah, apa saja aplikasi yag bisa menghasilkan uang? Berikut kami rangkum 6 aplikasi tersebut.

CashStep

Aplikasi pertama yang bisa mendatangkan pundi-pundi uang ada CashStep. Aplikasi ini merupakan pedometer gratis yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Aplikasi ini bekerja dengan cara memantau aktifitas kemajuan fisikmu. Ia akan membantumu dalam menghitung dan merekam jumlah langkah kaki.

Kamu akan mendapatkan koin, dimana untuk 10 koin senilai Rp 1. Adapun penukaran poin bisa dalam bentuk uang tunai maupun tagihan telepon.

App Karma

Telah didownload sebanyak lebih dari 5 juta kali pengguna android. Hadiah uang tentunya akan diberikan bagi pengguna yang mau bermain game pada aplikasi ini.

Kamu nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Melalui Paypal atau gift card dari Amazon, Target, Walmart, Google, Xbox Live, Itunes, dan PlayStation.

Cash for Apps

aplikasi cash for apps

Aplikasi penghasil uang yang tak kalah menariknya adalah Cash for Apps. Hadiah berupa uang tentunya akan diberikan bila kamu mengunduh sejumlah aplikasi yang berada dalam daftar. Sama dengan aplikasi sebelumnya, kamu bisa menukarkan poin yang kamu punya dengan 300 poin bernilai US$1.

Cash Pop

Telah diunduh sebanyak 5 juta kali, tidak ada salahnya kamu mencoba menghasilkan uang melalui aplikasi Cash Pop. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, media sosial, menonton video dan bermain game.

Hadiah-hadiah yang nantinya kamu dapatkan di Cash Pop bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, e-wallet, layanan streaming, kuota data, sembako serta tiket nonton.

WhatsAround

whatsaround

Aplikasi selanjutnya yang bisa membantu kamu dalam menghasilkan uang bernama WhatsAround. Selain menghasilkan uang, aplikasi ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki hobi fotografi.

Bila kamu telah mengunggah hasil jepretanmu, kamu nantinya akan mendapatkan hadiah. Adapun hadiah bisa dipergunakan untuk membeli produk pada sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, Appstore serta PlayStore.

Tiktok

aplikasi penghasil uang tiktok

Aplikasi penghasil uang lain adalah Tiktok. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menggunakan sistem poin atau mengerjakan misi, kamu cukup membuat konten/video menarik dan mengunggahnya di platform tersebut. Kamu harus sebisa mungkin membuat konten sesuai dengan keinginan penonton dan mendapatkan followers. 

Posted in: News



    error

    Enjoy this blog? Please spread the word :)

    WhatsApp chat