List Game Simulasi Terbaik Untuk Mengasah Skill Menyetir - IDS Digital College

List Game Simulasi Terbaik Untuk Mengasah Skill Menyetir

Belajar mengemudikan sebuah kendaraan kini tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata, Anda juga bisa belajar melalui game simulator untuk belajar mengemudikan mobil. Berikut beberapa rekomendasi game yang bisa Anda mainkan.

Siapa bilang belajar mengemudikan mobil itu sulit? Belajar mengemudikan mobil kini sangatlah mudah dan tidak hanya bisa dilakukan di tempat kursus atau di jalan sekitar tempat tinggal Anda, tapi juga dapat melalui game simulator untuk belajar mengemudikan mobil.

Saat ini berbagai jenis game simulator tersedia untuk Anda yang ingin belajar mengendarai mobil atau sekedar seru-seruan bermain di smartphone ataupun PC. Pada genre permainan ini, Anda bisa berkesempatan mengendarai berbagai jenis mobil mulai dari mobil biasa, truk, mobil balap, hingga kendaraan berat seperti traktor. 

Beberapa game simulator untuk belajar mengemudikan mobil terbaik berikut ini bisa anda coba dan menjadi koleksi menarik di smartphone ataupun PC anda.

1. Extreme Car Driving

Game besutan Axesinmotion racing ini adalah salah satu game simulator mobil  yang mendapatkan penghargaan game simulator terbaik 2014. 

Game simulator untuk belajar mengemudikan mobil ini menawarkan simulasi berkendara mobil sport dengan berbagai pilihan mobil serta beberapa fitur unggulan mode berkendara yang membuat Anda seperti mengendarai mobil sungguhan.

Extreme Car Driving Simulator adalah salah satu game simulator mobil terbaik karena didukung dengan fitur yang diimplementasikan di dalamnya. Bahkan kalau kamu ingin mencoba mengemudi simulasi mobil sport, kamu bisa mencoba game yang satu Ini.

Game ini menyediakan beberapa fitur unggulan antara lain berkendara secara umum, melayang, hingga merasakan balapan mobil seperti sungguhan.

Kelebihan Kekurangan Berbagai fitur unggulan menarik Kadang masih ada bug Pilihan jenis mobil banyak Tanpa update berkala

2. Euro Truck Simulator 2

Game simulasi berkendara yang terakhir ini mengusung tema yang sedikit berbeda dari kedua game sebelumnya. Euro Truck Simulator 2 menawarkan pengalaman untuk mengemudikan sebuah truk.

Karena game ini merupakan simulator, maka akan ada banyak fitur unik seperti keperluan untuk terus mengisi bensin, memperbaiki kerusakan kendaraan Anda bahkan Anda sebagai pengemudi perlu beristirahat karena ada stamina yang harus Anda jaga selalu dalam kondisi prima. 

Grafis dari game ini didesain mirip dengan pemandangan di jalanan yang sesungguhnya. Dapat dikatakan game ini didesain senyata mungkin untuk memberikan pengalaman mengemudi yang sesungguhnya.

3. Simulator Mobil Indonesia

Jika game simulator sebelumnya merupakan game buatan developer luar negeri, maka game berikut ini adalah game asli buatan developer game Indonesia. 

Simulator mobil Indonesia memiliki banyak sekali pilihan mobil, dimana mobil dalam game ini mirip sekali dengan mobil yang mengaspal di jalanan Indonesia.

Mengendarai mobil pada game ini tidak bisa sembarangan, pasalnya ada sekitar 85 rambu-rambu lalu lintas yang harus Anda taati. Untuk menamatkan game ini, Anda harus melewati 225 level yang ada, seperti grand test, night driving dan juga tantangan lain yang akan menguji ketangkasan mengemudi Anda.

4. Sport Car Simulator 3D

Game simulator ini adalah game yang sengaja dibuat untuk memberikan Anda pengalaman mengemudi dengan mobil yang nyata. Game ini didukung dengan sembilan pilihan kendaraan yang berbeda, bodi mobil berbentuk 3D, serta sistem kontrol mobil yang profesional.

Kelebihan Kekurangan Pilihan mobil sport beragam Cukup berat untuk smartphone kelas menengah Sistem kontrol seperti asli Sulit dikendalikan pemula

5. Dr. Driving

Dr. Driving merupakan game simulasi yang ditujukan untuk Anda yang ingin mengendarai mobil di jalanan umum. Pada game ini Anda akan merasakan pengalaman berkendara seperti sedang menjalankan tes untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Ada beberapa tantangan yang harus Anda selesaikan jika Anda ingin mendapatkan SIM. Mulai dari cara parkir, menyalip kendaraan lain, hingga mengendarai mobil dengan kecepatan terbatas, dan masih banyak tes lainnya.

Game simulator untuk belajar mengendarai mobil ini akan memberikan Anda sensasi mengendarai mobil yang hampir nyata.

6. 3D Moto Simulator 2

Game selanjutnya adalah 3D Moto Simulator 2. Sesuai judulnya, game ini berbeda dari game-game sebelumnya karena di sini mengajak kamu untuk berkendara sepeda motor.

Dengan kualitas grafis serta detail kendaraan yang tampak seperti motor asli pada umumnya, kamu juga akan merasakan pengalaman mengendarai motor seperti sungguhan.

Kelebihan Kekurangan Detail sepeda motor seperti asli Size game tergolong besar Kualitas grafis terbaik Misi kurang menantang.

7. Drift Runner 3D

Lagi-lagi buat kamu yang doyan nge-drift, kali ini kamu bisa mencoba sensasinya di layar yang lebih besar yaitu di laptop maupun PC.

Drift Runner 3D akan melatih kamu menjadi drifter handal dengan menaklukkan setiap mode permainan yang tersedia dengan tantangannya masing-masing.

Kelebihan Kekurangan Berbagai mode menarik Size cukup besar Aksi drifting seperti asli Kadang hang dimainkan PC spesifikasi pas-pasan.

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat