Mengenal Disappearing Mode, Fitur Canggih Terbaru dari Whatsapp - IDS Digital College

Mengenal Disappearing Mode, Fitur Canggih Terbaru dari Whatsapp

WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru bernama Disappearing Mode. Ini adalah fitur terbaru dari aplikasi milik Facebook itu untuk meningkatkan privasi pengguna. Situs pembocor pengembangan WhatsApp, WaBetaInfo melaporkan dengan mengaktifkan fitur ini maka semua pesan pribadi dan grup WhatsApp akan menghilang secara otomatis setelah beberapa hari, seperti dikutip Senin (17/5/2021). Jadi kamu tidak perlu lagi mengaktifkan fitur disappearing message secara manual dan satu persatu di setiap pesan pribadi atau group WhatsApp. Kabarkan fitur ini akan segera tersedia pada update WhatsApp berikutnya. Nantinya, untuk mengaktifkan fitur ini pengguna cukup pilih Setting kemudian ketuk Privacy dan pilih Disappearing Mode. Di sana ada petunjuk yang menyatakan ketika opsi ini diaktifkan pesan baru akan menggunakan disappearing messages. Sebelumnya WhatsApp sudah menghadirkan fitur aplikasi pesan disappearing message untuk 7 hari. Dengan mengaktifkan fitur ini maka pesan yang terkirim akan terhapus secara otomatis setelah tujuh hari. WhatsApp juga dikabarkan sedang menyempurnakan fitur ini dengan menghadirkan opsi hapus pesan secara otomatis setelah 24 jam. Penyempurnaan ini juga masih dalam tahap pengembangan. Kamu tertarik bekerja di bidang Teknologi Informasi? Yuk, kuliah jurusan Sistem Informasi atau Jurusan Teknik Informatika di IDS Digital College! Cek website-nya untuk tau informasi lebih lanjut, ya!

WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru bernama Disappearing Mode. Ini adalah fitur terbaru dari aplikasi milik Facebook itu untuk meningkatkan privasi pengguna.

Situs pembocor pengembangan WhatsApp, WaBetaInfo melaporkan dengan mengaktifkan fitur ini maka semua pesan pribadi dan grup WhatsApp akan menghilang secara otomatis setelah beberapa hari, seperti dikutip Senin (17/5/2021).

Jadi kamu tidak perlu lagi mengaktifkan fitur disappearing message secara manual dan satu persatu di setiap pesan pribadi atau group WhatsApp. Kabarkan fitur ini akan segera tersedia pada update WhatsApp berikutnya.

Nantinya, untuk mengaktifkan fitur ini pengguna cukup pilih Setting kemudian ketuk Privacy dan pilih Disappearing Mode. Di sana ada petunjuk yang menyatakan ketika opsi ini diaktifkan pesan baru akan menggunakan disappearing messages.

Baca Juga: 5 Tren Aplikasi Mobile, Sudahkah Terinstall di Smartphone-mu?

Sebelumnya WhatsApp sudah menghadirkan fitur aplikasi pesan disappearing message untuk 7 hari. Dengan mengaktifkan fitur ini maka pesan yang terkirim akan terhapus secara otomatis setelah tujuh hari.

WhatsApp juga dikabarkan sedang menyempurnakan fitur ini dengan menghadirkan opsi hapus pesan secara otomatis setelah 24 jam. Penyempurnaan ini juga masih dalam tahap pengembangan.

Kamu tertarik bekerja di bidang Teknologi Informasi? Yuk, kuliah jurusan Sistem Informasi atau Jurusan Teknik Informatika di IDS Digital College! Cek website-nya untuk tau informasi lebih lanjut, ya!

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat