Sony Batalkan Niat Tutup PlayStation Store PS 3 dan PS Vita - IDS Digital College

Sony Batalkan Niat Tutup PlayStation Store PS 3 dan PS Vita

Beberapa waktu lalu, Sony sempat membuat keputusan bahwa mereka akan menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita. Namun ternyata keputusan tersebut ditarik kembali. Tahun ini PlayStation Store PS3 dan PS Vita akan tetap beroperasi. Jim Ryan, Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment mengabarkan berita ini melalui postingan blog. Ia mengatakan bahwa keputusan penutupan toko PS3 dan Vita adalah langkah yang salah. “Jadi hari ini saya dengan senang hati mengatakan bahwa kami akan tetap mengoperasikan PlayStation Store untuk perangkat PS3 dan PS Vita.” ungkap jim yang dikutip dari techbiz.id. Ryan juga mengungkapkan jika mulanya Sonu melakukan keputusan tersebut lantaran beberapa alasan, termasuk alasan supaya bisa fokus pada platform PlayStation 4 dan PS5 dimana hampir sebagian besar penggunanya bermain game. Akan tetapi keputusan tersebut ditarik kembali karena besarnya animo dari masyarakat. “Kami melihat sekarang bahwa banyak dari Anda yang sangat bersemangat untuk dapat terus membeli game klasik di PS3 dan PS Vita di masa mendatang, jadi saya senang kami dapat menemukan solusi untuk melanjutkan operasi,” papar Ryan. Ternyata keputusan untuk menutup PlayStation Store di PS3 dan Vita mendapatkan reaksi keras dari para penggemar. Para penggemar Sony mengadu jika mereka tidak mungkin bisa memainkan banyak game PS3 atau Vita di PS4 dan PS5 kecuali mereka ada di PlayStation Now atau sudah dirilis ulang di PS4. Wah, ini tentunya jadi kabar bahagia dong untuk para gamer bukan? Nah, untuk kamu yang ingin tahu bagaimana proses pembuatan dan pengembangan game, sekarang kamu bisa ambil program ekstensi D3 ke S1 program studi/jurusan Teknik Informatika di IDS Digital College. Kampus IT terbaik di Jakarta ini menyediakan program ekstensi D3 ke S1 Mobile Apps & Games Development yang cocok banget buat kamu. Yuk, apply sekarang!

Beberapa waktu lalu, Sony sempat membuat keputusan bahwa mereka akan menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita. Namun ternyata keputusan tersebut ditarik kembali. Tahun ini PlayStation Store PS3 dan PS Vita akan tetap beroperasi. 

Jim Ryan, Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment mengabarkan berita ini melalui postingan blog. Ia mengatakan bahwa keputusan penutupan toko PS3 dan Vita adalah langkah yang salah. 

“Jadi hari ini saya dengan senang hati mengatakan bahwa kami akan tetap mengoperasikan PlayStation Store untuk perangkat PS3 dan PS Vita.” ungkap jim yang dikutip dari techbiz.id.

Ryan juga mengungkapkan jika mulanya Sonu melakukan keputusan tersebut lantaran beberapa alasan, termasuk alasan supaya bisa fokus pada platform PlayStation 4 dan PS5 dimana hampir sebagian besar penggunanya bermain game. Akan tetapi keputusan tersebut ditarik kembali karena besarnya animo dari masyarakat. 

“Kami melihat sekarang bahwa banyak dari Anda yang sangat bersemangat untuk dapat terus membeli game klasik di PS3 dan PS Vita di masa mendatang, jadi saya senang kami dapat menemukan solusi untuk melanjutkan operasi,” papar Ryan. 

Ternyata keputusan untuk menutup PlayStation Store di PS3 dan Vita mendapatkan reaksi keras dari para penggemar. Para penggemar Sony mengadu jika mereka tidak mungkin bisa memainkan banyak game PS3 atau Vita di PS4 dan PS5 kecuali mereka ada di PlayStation Now atau sudah dirilis ulang di PS4. 

Wah, ini tentunya jadi kabar bahagia dong untuk para gamer bukan? Nah, untuk kamu yang ingin tahu bagaimana proses pembuatan dan pengembangan game, sekarang kamu bisa ambil program ekstensi D3 ke S1 program studi/jurusan Teknik Informatika di IDS Digital College. Kampus IT terbaik di Jakarta ini menyediakan program ekstensi D3 ke S1 Mobile Apps & Games Development yang cocok banget buat kamu. Yuk, apply sekarang!

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat