20 Blog Terbaik untuk Belajar bagi Para Entrepreneur - IDS Digital College

20 Blog Terbaik untuk Belajar bagi Para Entrepreneur

 

 

Banyak perusahaan startup menjamur di kota-kota besar, meskipun membuat sebuah usaha startup bukanlah sesuatu yang mudah. Dibutuhkan dedikasi, konsistensi dan banyak inovasi, untuk membuat produk baru dan mengubahnya menjadi sebuah produk yang laku dijual dipasaran. Mereka selalu sibuk dan jarang mempunyai waktu untuk membaca berita terkini, tren teknologi terkini, bahkan saran dari pelatih startup yang bisa mengurangi beban mereka.

 

Karena itulah banyak blog-blog yang mengatasnamakan dirinya sebagai blog yang khusus membahas masalah tentang kebutuhan startup atau entrepreneur. Maka dari itu mari simak daftar 20 blog terbaik untuk para entrepreneur atau investor yang membutuhkan informasi lebih dan teratas tentang startup, kewirausahaan, pemasaran, produk dan investasi!

 

  1. Seth’s Blog, blog milik Seth Godin salah satu the best marketer masa kini. Membahas keseluruhan tentang digital marketing.
  2. Gary Vaynerchuk’s Blog, pionir dari internet marketing. Membahas motivasi untuk startup, business plan, dan kesalahan startup.
  3. MIxergy, dikelola Andrew Warner yang terkenal atas kesuksesannya di industri startup. Membahas produk development dan startup marketing.
  4. Women on Business, sumber bagi para entrepreneur perempuan yang mau belajar dari A-Z. membahas startup, women empowerment, marketing dan entrepreneurship.
  5. Small Business Trend, salah satu website bisnis yang dibuat sejak tahun 2003. Membagas startup marketing, product development, sales, dan logistik.
  6. Cloudways Blog, memberikan banyak sumber untuk startup development, marketing dan ecommerce. Membahas perilisan startup, produk development, startup marketing, growth hacking, dan lainnya.
  7. Brian Solis Blog, pemenang award penulis, blogger dan pembicara keynote. Membahas tentang insight dalam dunia industri, dan tren terbaru di bidang teknologi.
  8. Both Sides of the Table, sumber untuk pemilik startup tentang penggalangan dana. Membahas fundraising, development produk startup, investasi dan ide startup.
  9. All Business, ekspert di bidang keuangan hingga marketing, sales dan akunting. Membahas startup marketing, development produk, bisnis dan investasi.
  10. Copyblogger, untuk meningkatkan kemampuan copywriting. Membahas tentang copywriting, konten marketing dan blogging.
  11. The Entrepreneurial Mind, e-learning yang fokus mendalami insight dari  bisnis untuk bisnis kecil. Membahas partner bisnis, peluang investasi, dan keuangan.
  12. Startups.co, fokus pada startup kecil dan masalah bisnis. Membahas masalah startup kecil, kesalahan startup dan kegagalan startup.
  13. Under 30 CEO, tentang orang-orang sukses di bawah umur 30 tahun. Membahas produktivitas, praktek bisnis terbaik, cara hack menumbuhkan startup.
  14. StartUp Mindset, untuk pemilik startup yang baru saja memulai bisnisnya. Membahas pertumbuhan, leadership, money patterns, dan tren teknologi.
  15. 500 Startups, venture fund dan akselerator startup berbasis di China. Membahas startup marketing, growth hacking, fundraising dan development produk.
  16. Smart Hustle, print dan online majalah yang fokus pada startup blogs, tips, dan interviuw pemilik startup. Membahas tentang startup interview dan startup marketing
  17. Marketing and Entrepreneurship, milik Larry Kim yang juga merupakan orang di belakang WordStream dan MobileMonkey. Membahas startup marketing, development produk dan business growth.
  18. The Startup, post konten regular menjawab pertanyaan dari startups founder. Membahas startup marketing, keuangan, blockchain, dan fundraising.
  19. Startup Digest, membuat list dari artikel yang akurat tentang startup. Membahas permasalahan startup, pertanyaan tentang entrepreneurship[, keuangan dan akun.
  20. Startup Grind, projek dari google. Fokus pada artikel UGC. membahas startup marketing, presentasi investor dan ide startup.
Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat