5 Produk Paling Viral Tahun 2020 karena TikTok - IDS Digital College

5 Produk Paling Viral Tahun 2020 karena TikTok

Selama pandemi, banyak orang menghabiskan waktunya dengan berselancar di media sosial. Aplikasi TikTok termasuk salah satu yang populer. Berbagai konten, mulai dari video menari, menyanyi hingga hal-hal kreatif bisa ditemui di sini. Saking menariknya, sampai muncul istilah “Racun TikTok” yang ngasih efek ke penonton untuk melakukan hal serupa. Sebut saja seperti deretan produk kecantikan berikut. Popularitas produk-produk yang sering seliweran di TikTok ini makin meningkat. Yuk, intip ada apa aja!

 

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

 

Somethinc merupakan salah satu produk yang popularitasnya melejit karena muncul di TikTok. Brand lokal ini udah banyak ngeluarin skincare dan make-up dengan kualitas oke. Produk Somethinc AHA BHA Peeling Solution sempat viral karena dianggap sebagai dupe dari The Ordinary Solution yang harganya jauh lebih tinggi.

 

Banyak orang tertarik buat mencoba karena diklaim bantu bersihkan pori-pori kulit tersumbat dan menghilangkan sel kulit mati, serta jaga kelembaban. Efeknya bikin wajah jadi lebih cerah, bersih, juga terawat. Cukup dengan lima hingga sepuluh tetes saja, kamu udah bisa mengaplikasikannya untuk seluruh wajah. Produk ini juga udah mengantongi izin dari BPOM dan aman bagi kulit. 

 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

 

Review bedak padat Luxcrime juga ramai di TikTok. Bukan tanpa alasan, selain karena packagingnya yang keren bedak ini punya tiga pilihan shade yang cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Tekstur bedak yang lembut membuatnya mudah diaplikasikan di wajah. Klaimnya mampu sebagai shine control, covering imperfections, soft focus blurring effect, dan silk velvet finish. Coverage-nya bantu samarkan pori-pori dan bikin wajah jadi lebih fresh. Bedak dari brand lokal ini dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp129 ribu aja! 

 

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

 

Buat yang suka mengoleksi masker dan sering buka TikTok, pasti nggak asing sama produk dari AXIS-Y. Banyak review positif yang membuat orang tergiur untuk mencobanya juga. Produk asal Korea Selatan ini ngasih banyak manfaat, di antaranya mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati, bersihkan pori, menenangkan kulit dan jerawat, dan memberikan efek cerah. 

 

Keunggulannya terletak pada kandungan 61% Mugwort dengan efek mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki tekstur kulit, dan masih banyak lagi. Cara pakainya cukup sebanyak dua atau tiga kali dalam seminggu (dapat disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing) dan oles secara merata pada wajah. Tunggu sampai kering selama 10-15 menit dan bilas dengan gerakan memutar untuk mengeksfoliasi kulit. Produk dijual dengan harga Rp200 ribu. 

 

AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

 

Masih dari AXIS-Y, kali ini serumnya juga naik daun gara-gara TikTok. Produk ini mengandung bahan-bahan yang dikenal buat mencerahkan kulit, seperti niacinamide, calendula, rice bran, dan lain-lain. AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum juga mudah menyerap. Nggak heran kalau banyak orang yang suka. Wajah jadi lebih sehat dan ngasih efek glowing karena bisa mengurangi kemerahan serta menyamarkan bekas jerawat. Serum dibanderol dengan harga Rp200 ribuan. 

 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

 

Satu lagi brand lokal yang tenar di TikTok, yaitu dari Scarlett. Body lotion jadi salah satu produknya yang paling diminati karena bisa mencerahkan kulit. Bahkan hasilnya bisa kamu dapat secara instan sejak pemakaian pertama dan bakalan permanen kalau digunakan secara rutin. Buat kulit super kering, cocok banget pilih body lotion Scarlett. Aroma. Ada beberapa varian, mulai dari Romansa, Fantasia, Charming, dan yang paling baru adalah Freshy. Produk dijual mulai dari Rp75 ribu hingga Rp300 ribu kalau mau beli satu paket. 

Itulah deretan produk yang viral gara-gara TikTok. Kamu juga bisa ikutan berbagi informasi lewat media sosial dan aplikasi lainnya. Kalau tertarik buat tau cara kerjanya, kamu bisa kuliah sambil kerja, ambil program Mobile Apps & Development dari IDS Digital College biar terus up to date.

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat