8 Beda Free Fire dan PUBG Mobile yang Nggak Disadari Banyak Gamers - IDS Digital College

8 Beda Free Fire dan PUBG Mobile yang Nggak Disadari Banyak Gamers

Free Fire dan PUBG, dua game ini sering banget diributkan antara mana yang terbaik. Mski punya mode permainan yang mirip tapi sebetulnya dua game ini punya keunggulannya masing-masing. Nah, buat lebih jelasnya, yuk cek gimana perbedaan kedua game tersebut! Di list ini, kamu bisa lihat hal-hal yang membuat cara main Free Fire berbeda dengan strategi yang dilakukan dalam game PUBG Mobile. 1. Karakter Dalam game Free Fire, kamu bisa pilih karakter dengan segala variasinya yang bisa digunakan sebagai dasar karakter kamu dengan segala kelebihan dan kekurangannya. 2. Teknik Selancar Mengenai teknik selancar di Free Fire, ada yang terjun langsung seperti di PUBG Mobile. Ada yang terjun dengan parasut roket seperti Fortnite, dan ada juga yang terjun dengan gaya seperti Free Fire, menggunakan selancar. 3. Healing Teknik Dalam game Free Fire kamu bisa menemukan jamur yang digunakan sebagai obat. Dengan memakan jamur ini kamu bisa mengobati kamu hingga pulih dengan memakannya di lokasi. Ini bertujuan karena medan perang di Free Fire rentan mengambil tempo yang cepat! Dengan healing teknik ini, kamu nggak perlu first aid untuk memulihkan kondisi yang sedang terluka. 4. Rappel Dalam Free Fire, kamu bisa menemukan banyak jalan menuju Roma. Selain dari jalan darat maupun air, kamu juga bisa langsung berangkat express ke lokasi satu menuju lokasi lain melalui zipline. 5. Akuransi Selain dari segi pengaturan, di masa depan tahu-tahu akhirnya akan datang dengan fitur gyro seperti game perang lainnya. 6. Kondisi Pintu Soal pintu, kamu sedang perang gaes! Bukan bertamu, jadi pasti membutuhkan pintu yang leluasa. Dilihat dalam perbedaan peta, PUBG lebih unggul dari pada Free Fire. Adanya peta yang bervariasi membuat banyak orang lebih memilih bermain PUBG Mobile daripada Free Fire. 7. Smartphone Perbedaan yang paling jelas dari Free Fire dan PUBG adalah kapasitas memori yang diperlukan. Game PUBG Mobile memerlukan kapasitas yang lebih besar dibanding dengan Free Fire. Biasanya orang-orang yang memainkan game Free Fire sering dapat julukan HP kentang. 8. Kualitas Grafis PUBG Mobile grafiknya sangat realistis, sedangkan Free Fire lebih dikenal dengan sisi animasinya. Hal ini jadi pembeda utama yang mendasar diantara kedua game ini. Soal kapasitas memori yang diperlukan, PUBG Mobile lebih besar dibanding Free Fire. Kualitas grafis PUBG jauh lebih unggul daripada Free Fire. Perbedaan ini mungkin nggak terlalu mencolok, tapi bisa diamati oleh para game development. Jika selama ini kamu hanya main game dan mulai tertarik dengan bagaimana cara membuat game itu sendiri, kerja sambil kuliah di Jurusan Teknik Informatika dengan program Mobile Apps & Games Development di IDS Digital College.

Free Fire dan PUBG, dua game ini sering banget diributkan antara mana yang terbaik. Mski punya mode permainan yang mirip tapi sebetulnya dua game ini punya keunggulannya masing-masing. Nah, buat lebih jelasnya, yuk cek gimana perbedaan kedua game tersebut! Di list ini, kamu bisa lihat hal-hal yang membuat cara main Free Fire berbeda dengan strategi yang dilakukan dalam game PUBG Mobile.

1. Karakter

Dalam game Free Fire, kamu bisa pilih karakter dengan segala variasinya yang bisa digunakan sebagai dasar karakter kamu dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

2. Teknik Selancar 

Mengenai teknik selancar di Free Fire, ada yang terjun langsung seperti di PUBG Mobile. Ada yang terjun dengan parasut roket seperti Fortnite, dan ada juga yang terjun dengan gaya seperti Free Fire, menggunakan selancar.

3. Healing Teknik

Dalam game Free Fire kamu bisa menemukan jamur yang digunakan sebagai obat. Dengan memakan jamur ini kamu bisa mengobati kamu hingga pulih dengan memakannya di lokasi. Ini bertujuan karena medan perang di Free Fire rentan mengambil tempo yang cepat! Dengan healing teknik ini, kamu nggak perlu first aid untuk memulihkan kondisi yang sedang terluka.

4. Rappel 

Dalam Free Fire, kamu bisa menemukan banyak jalan menuju Roma. Selain dari jalan darat maupun air, kamu juga bisa langsung berangkat express ke lokasi satu menuju lokasi lain melalui zipline.

5. Akuransi 

Selain dari segi pengaturan, di masa depan tahu-tahu akhirnya akan datang dengan fitur gyro seperti game perang lainnya.

Baca Juga : 5 Pembaruan Hitman 3, Game Legendaris Favorit Para Gamers

6. Kondisi Pintu

Soal pintu, kamu sedang perang gaes! Bukan bertamu, jadi pasti membutuhkan pintu yang leluasa. Dilihat dalam perbedaan peta, PUBG lebih unggul dari pada Free Fire. Adanya peta yang bervariasi membuat banyak orang lebih memilih bermain PUBG Mobile daripada Free Fire.

7. Smartphone 

Perbedaan yang paling jelas dari Free Fire dan PUBG adalah kapasitas memori yang diperlukan. Game PUBG Mobile memerlukan kapasitas yang lebih besar dibanding dengan Free Fire. Biasanya orang-orang yang memainkan game Free Fire sering dapat julukan HP kentang.

8. Kualitas Grafis

PUBG Mobile grafiknya sangat realistis, sedangkan Free Fire lebih dikenal dengan sisi animasinya. Hal ini jadi pembeda utama yang mendasar diantara kedua game ini. Soal kapasitas memori yang diperlukan, PUBG Mobile lebih besar dibanding Free Fire. Kualitas grafis PUBG jauh lebih unggul daripada Free Fire.

Perbedaan ini mungkin nggak terlalu mencolok, tapi bisa diamati oleh para game development. Jika selama ini kamu hanya main game dan mulai tertarik dengan bagaimana cara membuat game itu sendiri, kerja sambil kuliah di Jurusan Teknik Informatika dengan program Mobile Apps & Games Development di IDS Digital College.

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat