Among Us: Pengen Jadi Imposter? Pake Tips Ini supaya Nggak Ketauan Crewmate - IDS Digital College

Among Us: Pengen Jadi Imposter? Pake Tips Ini supaya Nggak Ketauan Crewmate

Hi gamers, apakah kamu sering main Among Us juga akhir-akhir ini? Jika kamu bukan orang yang pintar berbohong dan tidak pandai dalam bermain game maka kamu bakal gampang ketahuan saat mendapatkan peran sebagai Impostor. Ini bisa menyebabkan game akan cepat berakhir, jadi nggak seru dong?

 

Nah karena itu, simak 5 tips berikut ini supaya kamu nggak gampang ketahuan crewmate jika kamu adalah seorang Impostor.

 

 

1. Lakukan Tugas (Palsu) Dengan Benar!

 

Kamu harus bisa pura-pura sedang melakukan task yang sama seperti crewmate-mu. Seperti yang kita tahu, kita tidak akan mendapatkan task apapun saat menjadi impostor. Karena itu kamu harus lebih jeli mengikuti crew yang lain dan berpura-pura mengerjakan task yang sama sepertinya. Ini juga akan membantumu untuk mengelabui crew yang lain, bahkan bisa aja mereka membantumu memberikan sebuah alibi jika kalian sedang mengerjakan task yang sama saat ada diskusi terbuka.

 

Pastikan untuk menghitung waktu yang tepat ya. Beberapa task mudah dikerjakan dan cepat selesai dan beberapa cukup lama. Jika kamu sudah paham pola alur task itu bagaimana kamu akan tampil dengan baik disini, namun jika belum tetap jaga langkahmu untuk tidak terlalu cepat atau terlalu lama dalam menyelesaikan tugas agar tidak ada yang mencurigaimu.

 

 

2. Bunuh Segera Player Lain

 

Jika kamu tidak bisa berpura-pura menyelesaikan tugas palsu itu maka kamu tahu jawabannya. Kamu bisa langsung membunuh mereka pada crewmate, sebelum mereka menyadari kelakuanmu yang tidak jelas dan mencoba membuka diskusi karena kamu tidak mengerjakan tugas. Kamu harus membunuh mereka secepat mungkin dan pastikan untuk tidak membunuhnya di depan crewmate lainnya. Paling penting adalah membunuh immune player lebih dahulu. Jangan membuang waktumu untuk membunuh crewmate lebih dahulu, kamu bisa menggunakan sabotage untuk mengisolasi immune player.

 

 

3. Beraktinglah Menjadi Seorang Crewmare

 

Ikutlah berpartisipasi untuk berbicara, memberikan vote hingga menunjuk seseorang sebagai seorang impostor. Sebisa mungkin jujurlah dimana tempat kamu berada dan jangan terlalu agresif. Kamu juga bisa berpura-pura tidak tahu apapun, seperti “Siapa yang harus aku pilih?” agar beberapa crewmate tidak mencurigaimu. Jangan sekali-sekali berkata “Aku baru pertama kali main, jangan bunuh aku. “ kata-kata seperti itu akan membuat crewmate lain lebih mudah mencurigaimu dan memberikan vote mereka untukmu.

 

 

4. Ambil Inisiatif

 

Kamu harus bisa mengambil inisiatif untuk mengarahkan diskusi ke arah yang benar. Jangan menunggu hingga semuanya menjadi salah, setelah membunuh dan diskusi dimulai, kamu bisa secara natural bertanya kepada player lain saat diskusi, “Dimana yang mati?”, “Siapa yang terbunuh?” untuk membuatmu terlihat seperti seseorang yang tidak tahu apa-apa. Atau kamu juga bisa memulai diskusi dan berkata menemukan badan crewmate yang terbunuh. Namun untuk melakukan ini kamu harus cerdik dalam melihat peluang.

 

Jika kamu melihat ada crewmate lain di sekitarmu kamu bisa mencoba menggiring asumsi untuk mencurigai orang itu sebagai impostor, namun kamu harus pintar berkelit. Karena kalau tidak, salah-salah mereka bisa saja menuduhmu sebagai impostor.

 

 

5. Gunakan Vent Untuk Multi Kill

 

Kamu bisa menggunakan vent dan bersembunyi di sana sambil menunggu korbanmu. Saat mereka datang kamu bisa keluar dan membunuhnya, melakukan sabotage dan kembali ke vent. Ketika crew yang lain telah selesai memperbaiki sabotase dan datang ke tempat kamu berada saat sedang bersembunyi, kamu bisa keluar dan membunuh mereka sebelum mereka melaporkan badan yang terbunuh.

 

Seseru ini loh main game Among US. Anak gamer pasti penasaran kan gimana para game developer bisa bikin game populer yang satu ini? Buat kamu yang pengen belajar game development, kuliah di IDS Digital Collage aja!

Posted in: News


WhatsApp chat