Anti Ribet, Seleksi Mahasiswa IDS Digital College Cuma Perlu Test Online! - IDS Digital College

Anti Ribet, Seleksi Mahasiswa IDS Digital College Cuma Perlu Test Online!

Bagi kamu yang sebentar lagi lulus SMA, pasti akan disibukkan dengan kegiatan pendaftaran mahasiswa baru atau Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) demi bisa masuk ke kampus atau program studi yang diinginkan. Umumnya, penerimaan jalur ini melalui tes yang diselenggarakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). 

Selesai seleksi secara massal, beberapa kampus menyediakan proses seleksi mandiri yang jauh lebih praktis dan efisien. Misalnya saja IDS Digital College, kampus berbasis IT menyediakan fasilitas test online bagi kamu yang ingin kuliah di jurusan IT terutama untuk jurusan  Mobile App, Cyber Security, dan Software Engineering.

Kabar baiknya, penerimaan mahasiswa baru oleh IDS Digital College sudah dibuka sejak hari ini. Sehingga kamu tidak perlu menunggu UN atau hasil kelulusan. Proses penerimaan mahasiswa baru IDS Digital College sangatlah praktis, karena dapat dilakukan secara online. Kamu bisa mengunjungi halaman www.ids.ac.id kemudian mengisi form pendaftaran online yang tertera di website tersebut. Atau, bisa juga dengan menghubungi nomor 081930050055 apabila menginginkan penjelasan yang lebih lanjut secara detail.  

Bagaimana Dengan Persyaratan Pendaftaran IDS Digital College?

Meski pendaftaran IDS Digital College ini dilakukan secara online, tetap ada persyaratan yang harus kamu penuhi. Kamu juga harus menyiapkan beberapa dokumen penting yang biasanya diminta saat daftar sekolah. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:

  1. Melampirkan raport sementara sampai semester akhir 
  2. Melampirkan data diri berupa KTP/Resi (apabila berusia 17 tahun ke atas), bisa juga dengan melampirkan Kartu Pelajar
  3. Melampirkan sertifikat akademik atau non akademik (bila ada) 
  4. Bagi calon mahasiswa angkatan 2019 atau tahun-tahun sebelumnya, harap melampirkan ijazah atau transkrip nilai.

Program yang dibuka di IDS Digital College

IDS Digital College membuka program dengan jadwal kelas yang bisa dipilih sesuai dengan waktu yang diinginkan, jauh lebih fleksibel dibandingkan jadwal kelas kampus pada umumnya. Pilihan kelas di IDS College adalah sebagai berikut

  1. Kelas Reguler Pagi
  2. Kelas Reguler Sore (Karyawan)
  3. Kelas Ekstensi D3 Linier/non Linier (kelas Sore dan kelas Weekend)

Sistem Pembayaran IDS Digital College

Setelah kamu melakukan pendaftaran online, dan memilih kelas yang diinginkan. Maka langkah selanjutnya adalah menentukan sistem pembayaran. Serupa dengan jadwal kelas, IDS Digital College juga memberikan beberapa alternatif sistem pembayaran yang bisa kamu pilih, yaitu:

  1. Pembayaran dengan pelunasan di awal
  2. Sistem angsuran oleh kampus selama masa studi berlangsung
  3. Tersedia pula sistem angsuran melalui partner IDS Digital College melalui Startup Fintech Koinworks, CICIL, DANAdidik, atau Dana Cita.

Sistem pendaftaran yang mudah, jadwal kelas yang fleksibel, dan sistem pembayaran yang variatif. Segala kelebihan tersebut membuat IDS Digital College bisa menjadi kampus yang tepat bagi kamu. Tak kalah penting, kampus ini berada di kawasan yang sangat strategis, yaitu di Jl. Kalibata Raya no 1 Kalibata City Square Tower Viola, Upper Lobby, Jakarta Selatan. Menawarkan suasana kampus yang nyaman dan friendly, sehingga kamu bisa lebih fokus dalam menuntut ilmu. Daftarkan dirimu menjadi bagian dari IDS Digital College sekarang juga!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.


WhatsApp chat