Grand Theft Auto V dan GTA Online Bakal Hadir di PS5 November Ini, Siap-Siap! - IDS Digital College

Grand Theft Auto V dan GTA Online Bakal Hadir di PS5 November Ini, Siap-Siap!

Game online selalu menarik perhatian. Beberapa perusahaan besar terus menciptakan inovasi terbaru untuk membuat para pemain merasa puas. Hal ini yang membuat industri game terus meningkat. Saat ini, sudah banyak institusi pendidikan yang membuka jurusan Game Development. Bahkan, kamu bisa memilih untuk ekstensi D3 ke S1 agar bisa meniti karir secara profesional di industri game. Dilihat dari perkembangannya, selalu ada berita terbaru soal game. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Rockstar Game sebagai pengembang GTA. Kabarnya pihak pengembang akan merilis versi online dari GTA V. Penasaran seperti apa?  

GTA V Bakal Hadir di Game Konsol

Bulan Juni lalu, merupakan kali pertama Playstation 5 diperkenalkan. Kabar tersebut tentu mengejutkan karena banyak yang antusias dalam menyambutnya. Tidak hanya itu, para gamer konsol juga dibuat gembira karena Rockstar mengumumkan bahwa versi yang disempurnakan dari Grand Theft Auto V sedang menuju ke konsol. 

GTA juga hadir di Xbox Series X/S. Rockstar Games akhirnya mengkonfirmasi bahwa versi GTA V generasi baru tiba November ini dan akan menyertakan fitur dan fasilitas terbaru yang telah ditingkatkan. Meski begitu, Rockstar masih belum memberikan informasi lebih rinci terkait fitur apa yang dihadirkan secara spesifik. Kabarnya, mereka berjanji akan membagikan lebih banyak informasi di bulan-bulan mendatang. 

Dapat Dimainkan Secara Gratis Selama 3 Bulan Pertama

Pemain PS5 bisa memainkan GTA Online secara gratis selama tiga bulan pertama setelah diluncurkan. Bagi kamu pemain PS4 yang berlangganan PS Plus dapat mengklaim $ 1 juta dolar dalam game dari PlayStation Store di awal setiap bulan. Kamu bisa melakukannya setiap bulan hingga GTA V rilis di PS5. 

Sebagai informasi, GTA Online merupakan game multiplayer yang dirilis Rockstar bagi para pemain GTA V. User bisa memainkannya dengan beberapa player lain di seluruh dunia secara online hanya dengan membuka GTA V. 

Jadi Game Terpopuler di Tahun 2020

Sebelumnya, GTA V telah diluncurkan kembali pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Popularitasnya pun masih berlangsung meski berjalan selama delapan tahun sejak perilisannya. Bahkan, sempat menempati peringkat ke-8 sebagai game terpopuler di Steam pada tahun 2020. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Indie Terbaik di Nintendo Switch 2021

Pengembang Grand Theft Auto dengan resmi mengumumkan bahwa GTA V dan GTA Online hadir di PlayStation 5 dan Xbox series X/S pada tanggal 11 November mendatang. Apakah kamu siap untuk memainkannya? 

Bagi kamu yang tertarik akan game online dan ingin lebih dari sekedar bermain, bisa belajar cara mengembangkannya juga. IDS Digital College membuka jurusan Mobile Apps & Game Development untuk kamu yang ingin tau soal AI Programming, Game Development, Game Engines, Game Distribution, hingga Android App Developer / iOS App Developer. Tertarik untuk kuliah atau ekstensi D3 ke S1 di IDS Digital College? Gabung sekarang, yuk!

Posted in: News


error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

WhatsApp chat