Mengetahui Bagaimana 5DX Menghidupkan Karakter Manual dengan Aplikasi Augmented Reality - IDS Digital College

Mengetahui Bagaimana 5DX Menghidupkan Karakter Manual dengan Aplikasi Augmented Reality

Augmented Reality atau yang disingkat dengan AR merupakan salah satu teknologi yang muncul beriringan dengan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone dan internet di dunia. AR merupakan sebuah teknologi yang dapat menggabungkan dunia nyata dengan dunia virtual.

 

Pengguna bisa mengakses informasi sekaligus menikmati hiburan. Lewat teknologi tersebut, 5DX Mobile Entertainment menggelar grand launching Augmented Reality Cards yang mendapat lisensi dari Walt Disney untuk memproduksi 5DX Featuring Marvel Collectible Cards With AR Features atau disingkat Kartu 5DX. Simak rangkuman informasinya.

 

Hasil Karya Anak dalam Negeri

Produk Kartu 5DX menjadi hal yang sangat membanggakan. Semua aplikasi dan konten animasi yang ada di dalamnya merupakan hasil karya anak dalam negeri. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri di dalam kemajuan teknologi dan animasi. CoFounder 5DX Mobile Entertainment, David menyampaikan bahwa produk game entertainment ini patut dibanggakan karena dibuat dan dikerjakan oleh anak-anak bangsa yang benar-benar kompeten di bidang keilmuan dan teknologinya.

 

Karakter Marvel Pada Kartu 5DX 

Kamu akan menjumpai beberapa karakter Marvel pada kartu 5DX, seperti Captain America, Thor: Ragnarok, Civil War, Doctor Strange, dan Guardian Of Galaxy Vol 2. Teknologi Augmented Reality yang dihadirkan pun begitu menakjubkan dan interaktif. Kabar baik bagi pecinta AR, aplikasi 5DX dapat kamu unduh secara gratis di Google Play dan App Store. “Produk ini dibuat masih dalam bentuk fisik, yang memungkinkan, bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak untuk ikut terlibat dalam memproduksi dan memperkenalkannya ke masyarakat luas”, ujar David.

 

Diperuntukkan Bagi Semua Kalangan

Seperti yang kita tu, teknologi Augmented Reality adalah sebuah teknologi  yang mampu menambahkan maupun memindahkan benda maya yang ada pada layar komputer ke dunia nyata sehingga penggunanya dapat berinteraksi antar satu dengan yang lainnya. Teknologi ini juga mempermudah proses simulasi di berbagai bidang, termasuk bidang kesehatan, manufaktur, pelatihan militer, hiburan, dan permainan.

“Produk ini bisa dimainkan oleh pengguna yang masih anak-anak hingga orang dewasa, pemainnya bisa merasakan sensasi karena permainan ini memberi gambaran  suasana mirip seperti yang ada di film”, kata David. Kartu hadir dengan tampilan  yang eksklusif sehingga patut untuk dikoleksi. Selain itu kamu juga akan menemukan fitur-fitur futuristik dan konten yang epik. Kartu 5DX menjadi sebuah pembuktian atas kemampuan anak bangsa Indonesia yang kreatif serta mampu bersaing di kancah internasional. Kartu 5DX juga dapat dijadikan sebagai acuan bagi aplikasi lain buatan anak negeri untuk terus semakin berkembang menjadi lebih baik.

Posted in: News


WhatsApp chat